Laman

Powered By Blogger

Rabu, 28 November 2012

hyy guyss.. gue mau cerita nih sama kalian semua...
   sekarang kita bicara tentang salah satu  tugas bahasa indonesia ( pak. bandi) di sman 8 tangerang. gue dan seluruh anak di delta yg kelas XI disuruh buat puisi pake nama w sendiri. awalnya sih w bingung banget karena susah nemuin kata-katanya.tapi akhirnya jadi juga puisi karya gue.
ini puisiku...

SAHABAT

Engkau bagaikan bunga yang sedang bermekaran
Luhatlah daun yang melambai syahdu
Itan yang dulu bersinar kini mulai kusam dan redup
Taukah engkau apa yang aku rasa
Aku disini menangis pilu karenamu

Engkau yang dulu ada disini, sekarang telah pergi
Raut wajahmu masih tersimpan dibenakku
Fina, engkau sahabat terbaikku
Ingin rasanya aku menunggu.. engkau harus tau
Aku disini menunggumu ... menantimu untuk datang kembali
Namun apalah arti menunggu..
Apa dayaku.. mungkin ini memang takdir untuk kita

itu puisiku. maaf ya kalau rada maksud..
          just kiding :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar